Beranda Daerah Bintan

Untuk Ganti Adi Prihantara, Plt Bupati Roby Sudah Punya Calon Sekda Bintan

0
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sekda Kabupaten Bintan, Adi Prihantara kemungkinan besar akan pindah tugas dari Bintan ke Sekda Provinsi Kepri.

Saat ditanya, siapa pengganti atau yang mengisi posisi Sekda Bintan nantinya,? Plt Bupati Roby Kurniawan belum menyebut siapa calon untuk mengisi jabatan Sekda tersebut.

“Tapi sudah ada calon. Sudah ada lah kita perhatiin, dan kita lihat dia berpotensi mengisi jabatan Sekda,” tegas Roby kepada hariankepri.com, di Aula Kantor Bupati Bintan pada Kamis (16/12/2021).

Untuk kriteria calon Sekda Bintan, Roby menginginkan, pejabat yang bersangkutan harus mampu mengendalikan kondisi Pandemi Covid-19 di daerah Bintan.

Kemudian, kata Roby, jabatan Sekda adalah sebagai pembina kepegawaian. Maka, ia harus bisa mengayomi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di wilayah Bintan.

“Tentu kita lihat, siapa yang sering berinovasi di Pemkab Bintan selama ini,” tuturnya.

Saat ditanya kembali, dari beberapa calon Sekda itu. Apakah salah satu kepala dinas yang mengisi jabatan itu nantinya. Roby pun enggan menyebutkan nama.

“Seluruh jabatan Eselon II yang ada di Kabupaten Bintan berpotensi mengisi jabatan Sekda,” imbuh Roby sambil tersenyum. (rul)



example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini