Beranda Daerah Bintan

5 Pejabat Bintan Incar Jabatan di Pemprov, Sekda: Kalau Tak Lulus Balik Lagi

0
Sekretaris Daerah Pemkab Bintan, Adi Prihantara-f/istimewa-koleksi pribadi

BINTAN (HAKA) – Sebanyak lima pejabat Pemkab Bintan, mengikuti seleksi lelang jabatan (Open Bidding) Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Kepri. Demikian ditegaskan Sekretaris Daerah Bintan, Adi Prihantara.

Ia mengatakan, lima Pejabat Bintan itu, lulus seleksi administrasi untuk mengisi delapan dari 16 jabatan yang kosong di Pemprov Kepri.

“Lulus nya administrasi mereka, tercantum di hasil pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pemrov Kepri nomor: 11/PANSEL-JPT/KEPRI/2020 tanggal 27 Juni 2020, ditandatangani oleh Ketua Pansel, TS Arif Fadillah,” jelas Adi, Senin (29/6/2020).

Adi menegaskan, lima orang pejabat itu telah mendapatkan ijin tertulis dari Bupati Bintan Apri Sujadi, sebagai syarat adminstrasi untuk mengikuti open bidding di Pemprov Kepri.

“Artinya, Pemkab Bintan membantu menyiapkan SDM, yang terbaik untuk pengisian jabatan di provinsi. Namun kalau tak lulus, mereka balik lagi ke posisi jabatan masing-masing di Bintan,” terangnya.

Berikut nama lima Pejabat Bintan untuk mengisi posisi di delapan jabatan Pemprov Kepri. Adi menyebutkan, pertama Mohammad Panca Azdigoena sebagai Staf Ahli Bupati Bintan, lulus adminstrasi di Staf Ahli Bidang Sosial dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), dan Kasatpol PP Pemprov Kepri.

Lalu, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Bintan, Yuzet. Ia ikut seleksi, untuk posisi Kadis Kepemudaan dan Olah Raga serta Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan.

Selanjutnya, Kadis PM PTSP Bintan, Hasfarizal Handra ikut untuk posisi Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Kadis Perhubungan, dan Kasatpol PP.

Kemudian, Mohammad Hanafiah selaku Kepala Seksi Disdukcapil Bintan, ikut seleksi jabatan pada Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri.

Dan terakhir Sekretaris Dinas Kominfo Bintan, Henrio Karyadi. Ia lulus administrasi, pada Jabatan Kepala Pelaksanaan BPBD Pemprov Kepri. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here