Beranda Daerah Bintan

Tutup Turnamen IFC Sei Enam, Bupati Roby Bagi-bagi Uang Rp 12 Juta

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama KONI Bintan serta panitia sedang menyaksikan dua kesebelasan dalam laga final IFC ke-43 Kampung Sei Enam Laut-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, Pemkab Bintan memberikan total uang di turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-43 Kampung Sei Enam, sebanyak Rp 20 juta.

“Sumbangan pertama melalui KONI Bintan Rp 10 juta, dan saya sumbang Rp 10 juta,” ucap Roby saat menutup secara resmi turnamen itu, di Kelurahan Sungai Enam, Bintan Timur, Rabu (22/5/2024) sore.

Selain itu, Roby juga menyiapkan tambahan Rp 2 juta, sehingga totalnya menjadi Rp 12 juta. Yang Rp 1 juta dibagi ke penonton, yang bisa menjawab kuis pertanyaan dari panitia.

“Saya siapkan juga untuk penonton Rp 1 juta untuk 10 orang,” terang Roby.

Lalu yang Rp 1 juta lagi, Roby siapkan untuk para pemain partai final antara Klub Porges dan Kubu Ayam Gesek, yang mencetak bola pertama mendapatkan uang tunai Rp 1 juta.

“Jadi siapa saja pemain di antara dua kesebelasan akan mendapatkan uang Rp 1 juta, asal supportif mainnya,” tuturnya.

Roby mengharapkan generasi muda di Bintan dapat melahirkan bibit pemain sebak bola ke tingkat Nasional seperti pemain Ramadhan Sananta.

“Semoga turnamen-turnamen bola seperti ini dapat melahirkan bibit pemain yang unggul untuk ke tingkat nasional,” tutupnya.

Roby menambahkan, Pemkab Bintan terus memberikan support bagi masyarakat yang menggelar turnamen olahraga apapun termasuk sepak bola.

“Pemkab Bintan terus mendukung bidang olahraga yang dilakukan oleh masyarakat demi mencetak para atlet yang profesional di Bintan ke depannya,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Respon Cepat Atas Keluhan Warga, Widiastadi Dijuluki Bapak Pembangunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini