Beranda Daerah Tanjungpinang

Toleransi Warga Jawa Bikin Lis Salut

0
Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah bersama Paguyuban Among Mitro.

TANJUNGPINANG (HAKA)Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmasnyah memuji paguyuban warga Jawa yang ada di Tanjungpinang, baik dalam toleransi soal kebudayaan maupun dalam eksistensinya membangun kebudayaan Jawa di Tanjungpinang.

Lis Darmansyah menyampaikan ini, saat menghadiri penyerahan bantuan kepada Panguyuban Warga Jawa “Among Mitro, Cilacap dan Pacitan” di Tanjungpinang, Rabu (4/1)

Acara Sirahturrahim dan penyerahan bantuan juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si dan Staf Ahli Pemprov Kepri Eko Sumbaryadi. Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Kota dan Lurah, beserta Ketua Among Mitro Drs. Gatot Winoto, Ketua Panguyuban Pacitan Maryati, Ketua Panguyuban Cilacap, dan sesepuh paguyuban.

Lis juga memberikan pujian atas sikap toleransi dan kebersamaan masyarakat warga keturunan Jawa yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang. “Kita bangga dan salut dengan warga Jawa di sini begitu toleransi dan menghargai adat-istiadat kebudayaan, dan memberikan warna kebudayaan Jawa di Tanjungpinang” ujarnya Lis.(gda)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here