Beranda Headline

Toilet Kurang, Warga Keluhkan Bau Tak Sedap di Sekitar Bazar Imlek

0
Toilet umum yang disediakan di sebelah lorong sepatu, Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang pedagang pakaian di pertokoan sekitar bazar Imlek, Ridwan mengeluh, karena belakangan ini, kerap mencium aroma tak sedap.

Saat diwawancarai hariankepri.com di Jalan Merdeka, Ridwan mengatakan sejak bazar dibuka, aroma tak sedap ini mulai sering muncul. Ini karena ada yang buang air kecil sembarangan.

“Setiap hari saya mencium bau pesing, dan ini muncul sejak ada bazar. Mungkin toilet umumnya kurang,” ucapnya saat ditemui hariankepri.com kemarin.

Sementara itu, Ketua panitia bazar Imlek, Aloy mengatakan, pihaknya saat ini melakukan pembenahan, terkait adanya keluhan yang datang dari masyarakat.

“Ini masih awal, tentu kami akan selalu membenahi sampai akhir bazar nanti,” ucapnya.

Ia menyampaikan, pihaknya dalam mengatasi masalah ini, akan mengumumkan lewat spanduk, soal adanya toilet umum di area bazar.

“Agar pengunjung tahu kami sudah menyediakan toilet umum,” jelasnya.

Dia menambahkan, terkait masalah aroma tak sedap ini, belum tentu juga semua yang buang air kecil ini adalah pengunjung dari bazar Imlek.

“Bisa jadi oknum yang berasal dari luar bazar,” tuturnya.

Seperti diketahui, bahwa pelaksanaan bazar Imlek ini digelar di dua ruas jalan, yakni Jalan Merdeka dan Jalan Teuku Umar. (dim)

Baca juga:  Blanko KTP-el Kosong, Perekaman Data Jalan Terus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini