Beranda Daerah Batam

Tingkatkan Prestasi Dojo dan Atlet, 7 Dojo di Batam Gelar Latihan Bersama

0
7 Dojo di Kota Batam ketika latihan bersama di Pantai Ocarina, Batam Center, Kota Batam, Minggu (19/2/2023).
-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Sebanyak 7 Dojo di Kota Batam melaksanakan latihan bersama di Pantai Ocarina, Batam Center, Kota Batam, Minggu (19/2/2023).

Ketua Funakoshi Karate-Do Provinsi Kepri, Raja Hery Mokhrizal menyampaikan, latihan bersama tersebut, merupakan terobosan sekaligus penguatan terhadap dojo-dojo dan atlet-atlet di Batam agar dapat terus berprestasi.

“Latihan bersama ini dilaksanakan 3 kali dalam setahun. Tujuannya mempererat tali persaudaraan serta penyeragaman teknik,” kata, Plt Kadispar Provinsi Kepri ini.

Hery menuturkan, ke-7 dojo yang mengikuti latihan bersama tersebut, yakni, Dojo Kev kid’s, Dojo Tiva Kid’s, Dojo SD Sultan Agung, dan Dojo Tk Sultan Agung.

“Kemudian, Dojo SMP IT Insan Harapan, Dojo SD IT Insan Harapan dan Dojo Tanjung Sengkuang, dengan jumlah peserta 90 orang,” jelasnya.

Dalam latihan bersama itu, sambungnya, juga dirangkai dengan penyematan sabuk bagi 11 peserta ujian yang terbaik, dan pemberian penghargaan untuk peserta terbaik.

“Apresiasi ini diberikan guna memberikan momen indah dan motivasi bagi peserta yang belum meraih untuk lebih semangat lagi berlatih,” tuturnya.(kar)

Baca juga:  Silaturahmi dengan Paskibra, Rahma Bagi Sembako untuk 135 Veteran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini