Beranda Headline

Tindaklanjuti Usulan Pemkab, Komisi I DPRD Natuna Datangi Kemenpora

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat diterima Sekretaris Menpora, Gatot Sulistiantoro Dewa Broto di ruang kerjanya-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Komisi I DPRD Kabupaten Natuna melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Rombongan Komisi I terdiri dari Ketua Wan Arismunandar, Wakil Ketua Pang Ali, Sekretaris Husin beserta Anggota Baharuddin, Ibrahim, Wan Riccy Saputra. Mereka diterima oleh Sekretaris Kemenpora, Gatot Sulistiantoro Dewa Broto.

Kepada hariankepri.com, Wan Aris menyampaikan bahwa pihak Kemenpora menyambut baik kedatangan rombongan komisi I DPRD Natuna.

“Sesmenpora menyampaikan bahwa mereka sangat perhatian terhadap pembangunan sarana dan prasarana olahraga di daerah perbatasan seperti Natuna,” ujar Wan Aris, Rabu (11/3/2020).

Sehubungan dengan beberapa usulan Pemkab Natuna, Kemenpora akan berupaya untuk mengalokasikan anggaran atas usulan yang disampaikan tersebut.

“Namun, untuk tahun 2020 sudah tidak dapat masuk lagi, mereka menyampaikan akan mengupayakan masuk dalam APBN 2021, penyelesaian secara bertahap tentunya,” terang Wan Aris.

Selanjutnya Wan Aris akan terus memantau usulan tersebut bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, supaya segera terealisasi. (dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here