Beranda Headline

Tim Pemenangan MuDe Kumpulkan Relawan, Hadi: Tuntaskan RTLH Jadi Program Prioritas

0
Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri saat memberikan sambutan dalam rapat Tim Pemenangan-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari (MuDe) menggelar rapat di Kantor DPD PAN Kabupaten Natuna, Batu Kapal, Jumat (2/10/2020).

Rapat dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan, Hadi Candra, Sekretaris Yohanes, Bendahara Daeng Amhar, dan Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Hadi Candra mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas perjuangan para simpatisan, relawan dan tim dalam menyosialisasikan pasangan MuDe kepada masyarakat.

“Semua tim relawan dan simpatisan, sangat memberikan spirit dengan semangat juang tinggi untuk memanangkan MuDe,” ujarnya.

Hadi menambahkan, rapat kali ini juga mengajak para simpatisan dan relawan, supaya menyampaikan hal yang positif tentang pasangan MuDe.

“Kami mengajak mereka untuk sosialisasikan program unggulan MuDe, salah satunya adalah masuk sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP,” paparnya.

Selain itu, Hadi Candra juga menyampaikan program unggulan yang diusung pasangan MuDe adalah, tuntas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Karena menurutnya, masih ada ribuan masyarakat kita yang tinggal dirumah yang tidak layak huni.

“Program-program kita prioritaskan yang menyentuh langsung ke masyarakat, Insya Allah apabila pasangan MuDe menang kita wujudkan,” tukasnya.(dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here