Tim Pansel Open Bidding Pemko Terbentuk, Ketuanya Sekdaprov Kepri

example banner

Share this:

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul-f/dok-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, tim Panitia Seleksi (Pansel) Open Bidding (lelang jabatan) sudah terbentuk.

Loading...

“Pansel sudah ditetapkan dan SK panselnya juga udah ditandatangani oleh Wali Kota Tanjungpinang,” ungkapnya, kepada hariankepri.com, Jumat (31/3/2019) akhir pekan lalu, di DPRD Kota Tanjungpinang.

Dengan sudah ditetapkan pansel ini, kata Tengku, dirinya pun sudah menyerahkan SK ke masing-masing personil pansel yang sudah ditetapkan.

“Senin (1/4/2019) langsung saya lapor dan saya serahkan SK nya langsung, sehingga mereka bisa bekerja,” ujarnya kemarin.

Sebelum lelang jabatan, lanjut Tengku, akan dilakukan dulu rotasi atau mutasi untuk pejabat eselon II di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Dalam mutasi itu nantinya, juga ada ujian tambahan seperti makalah dan berupa wawancara, setelah itu dilanjutkan open bidding. Soal kapan pelantikannya tergantung kerja pansel,” ujarnya.

Yang jelas, kata Tengku, tim pansel itu ada 5 orang, di antaranya 2 orang dari Pemprov Kepri, dan 3 orang dari kalangan akademisi.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul membenarkan bahwa dirinya sudah menandatangani SK Pansel.

“Sudah saya tandatangan Jumat (29/3/2019) kemarin. Untuk siapa-tim panselnya nanti dulu, yang jelas Ketua Tim Panselnya yakni Sekretaris Daerah Provinsi Kepri,” sebutnya, Senin (1/4/2019) saat ditemui disela kegiatan panen cabai, di Kelurahan Dompak.(zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan