Beranda Ekonomi Bisnis

Tiap Hari Selama Sebulan, Ada Nobar Piala Dunia di CK Hotel Tanjungpinang

0
Flyer CK Hotel Tanjungpinang Gelar Nobar Piala Dunia Qatar 2022-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gelaran Piala Dunia akan berlangsung 20 November hingga 18 Desember 2022. Piala Dunia 2022 akan dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah Qatar vs Ekuador. Laga ini menjadi pembuka perjalanan panjang 32 kontestan untuk menjadi yang terbaik.

Sebelum pertandingan ini digelar, FIFA dan Qatar akan menyelenggarakan opening ceremony pada hari Minggu, 20 November 2022 Pukul 23.00 WIB.

Event ini akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di SCTV dan Vidio, SCM grup sebagai salah satu pemegang hak siar Piala Dunia 2022.

Selain SCM Grup, Radio Republik Indonesia (RRI) menjadi Partner dalam Penjualan Lisensi dan Hak Komersial Nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022 bekerjasama dengan klikdaily. Klikdaily selaku partner resmi Emtek, pemegang lisensi utama dari FIFA untuk wilayah Indonesia.

Untuk di Tanjungpinang, Hotel CK Convention Center menjadi salah satu partner dari RRI yang boleh menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 setelah melakukan MoU dengan RRI dan Klikdaily.

“Alhamdulillah, kita menjadi partner RRI untuk menggelar nobar Piala Dunia 2022. Ini sebagai apresiasi kami bagi warga Tanjungpinang yang juga customer CK hotel agar biasa menikmati tayangan Piala Dunia,” ujar Marcom Manager CK Hotel, Putri Agitiara kepada hariankepri.com, Sabtu (19/10/2022).

Nobar Piala Dunia 2022 di CK, imbuhnya, akan digelar di Oasis Coffee Bar indoor dan outdoor, mulai dari pembukaan pada Minggu (20/11/2022) hingga 18 Desember mendatang.

“Bagi yang ingin nobar, cukup bayar Rp 100 ribu, sudah bisa nonton klub kesayangan bertanding di Piala Dunia 2022,” katanya.

Putri juga menjelaskan, harga tiket masuk itu sudah termasuk minuman dan snack selama pertandingan.(arp)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini