Beranda Daerah Bintan

Terseret Arus saat Mancing di Kuala Sempang, Andriana Ditemukan Meninggal

0
Tim SAR dan warga saat mencari Andriana setelah terseret arus di area Jembatan I Kuala Sempang-f/istimewa-polairud bintan

BINTAN (HAKA) – Seorang pria bernama Andriana (42), ditemukan oleh Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia, di area Jembatan I Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Jumat (25/11/2022) pukul 04.35 WIB, pagi.

Peristiwa penemuan Jenazah Andriana itu, disampaikan oleh Kasat Polairud Polres Bintan, Iptu Sarianto. Ia mengatakan, saat itu juga korban langsung dievakuasi ke rumah duka, Kampung Pelita, Kelurahan Kuala Sempang.

“Karena istri almarhum, bernama Zaniar dan keluarga menolak suaminya dibawa ke rumah sakit. Alasan mereka, itu murni kecelakaan dan ikhlas menerima kejadian yang menimpa Andriana,” jelasnya.

Sarianto menerangkan, kronologi kejadiannya, sesuai keterangan saksi Sahril, bahwa, almarhum saat itu memancing bersama Ansar menggunakan perahu miliknya, malam itu.

Tak lama kemudian, saksi mendengar teriakan ada orang yang minta tolong berjarak 100 meter dari sumber suara. Sahril pun berinisiatif mencari teriakan itu, namun hanya dijumpai senter yang masih menyala di air.

Selanjutnya, saksi pun bergegas menuju ke tempat parkir kendaraan. Di lokasi itu, ditemukan kendaraan roda dua milik Andriana.

Selanjutnya, saksi pergi ke kampung untuk memberitahukan istri dan keluarga almarhum. “Saksi Sahril juga melaporkan ke pihak Polisi dan Tim SAR lainnya,” pungkas Sarianto, saat menceritakan peristiwa itu. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini