Beranda Headline

Soal Pilgub, Soerya Respationo Sebut Kemungkinan Melawan Isdianto

0


Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo membantah, bila PDI Perjuangan sudah menetapkan pilihan, untuk mengusung dirinya dan Ketua Dewan Pembina PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Isdianto pada Pilgub Kepri 2020 mendatang.

“Belum. Karena ada tiga alternatif,” ujarnya, Senin (9/9/2019).

Adapun tiga alternatif yang ia maksud yakni pertama ia akan maju bersama Isdianto.

Alternatif kedua, ia akan melawan Isdianto pada Pilgub Kepri 2020 mendatang. Terakhir hanya salah satu dari mereka yang akan maju dan diusung PDI Perjuangan di Pilgub Kepri 2020.

“Jadi kalau mau sama saya ayo, mau berlawan juga boleh,” sebutnya.

Ketua Dewan Pembina PDIP Provinsi Kepri, Isdianto tak banyak berkomentar ketika menanggapi pernyataan Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri tersebut.

“Kemungkinan selalu ada,” katanya.

Ketika disinggung dalam pencalonan nanti, apakah ia berambisi dicalonkan sebagai bakal calon gubernur. Ia pun membenarkan hal itu.

“Karena keinginan itu selalu ada,” pungkasnya.

Pada Senin (2/9/2019) pekan lalu, Ketua Dewan Pembinan PDIP Provinsi Kepri mengklaim bila partai besutan Megawati Soekarno Putri itu akan akan mengusung duet Soerya Respationo – Isdianto pada Pilgub Kepri 2020 mendatang.

“Insya Allah kami akan berpasangan,” ujarnya waktu itu.

Ketika itu Isdianto juga memastikan bila ia tidak akan lompat ke partai lain apabila dirinya tidak ditunjuk sebagai calon gubernur dari PDI Perjuangan pada Pilgub Kepri 2020.

“Tidaklah, tetap (saya) di PDIP,” katanya.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here