Beranda Daerah Batam

Terpilih Secara Aklamasi, Widiastadi Nugroho Pimpin KBPP Polri Provinsi Kepri

0
Widiastadi Nugroho usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KBPP Provinsi Kepri dalam Musda IV KBPP Provinsi Kepri, Sabtu (6/11/2021)-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Musyawarah Daerah IV Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Provinsi Kepri, menetapkan Widiastadi Nugroho sebagai Ketua KBPP Polri Provinsi Kepri periode 2021-2026.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri itu terpilih secara aklamasi, oleh 7 Resor KBPP yang ada di Provinsi Kepri dalam Musda yang digelar di Ballroom Aston Hotel Batam, Kota Batam, Sabtu (6/11/2021).

Widiastadi menyampaikan, amanah yang diembannya itu merupakan tantangan dan tanggungjawab baru. Dengan kepercayaan yang diberikan dapat membawa kemajuan bagi KBPP Polri Kepri.

“Saya juga berharap kontribusi dari seluruh Putra Putri Polri dapat diberikan dengan semaksimal mungkin, khususnya pemikiran yang sifatnya kontruktif dan inovatif. Sehingga organisasi ini akan mampu memperlihatkan gaungnya,” katanya.

Ia menegaskan, KBPP Polri yang merupakan organisasi yang lahir dan tumbuh dari institusi Polri, harus mampu tampil sebagai garda terdepan untuk menjadi pengayom masyarakat.

Pria yang akrab disapa Iik ini pun berjanji, akan membawa KBPP Polri Provinsi Kepri untuk melakukan kerja nyata guna pembenahan keanggotaan, mengakomodir berbagai kekuatan keluarga Polri, dan mendukung tugas pokok Polri, serta menjaga konstitusi negara dan membantu masyarakat luas.

Sementara itu, Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty dalam kesempatan itu, berharap agar para pengurus senantiasa bersinergi satu sama lain.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polda Kepri, atas dukungan dan perhatian yang diberikan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Provinsi Kepri HM Soerya Respationo, dalam kesempatan itu, mengajak seluruh pengurus daerah di Kepri menjaga marwah dan martabat KBPP Polri Provinsi Kepri dengan tidak membuat malu orangtua.

“Sebagai Putra Putri Polri, tentu yang harus diingat bersama adalah bahwa darah polisi ada di tubuh dan jiwa kita. Oleh karenanya, saya pesankan kepada seluruh pengurus daerah di Kepri baik di PD, maupun Resor untuk jangan sekali-kali membuat malu orangtua kita,” pesannya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here