Beranda Daerah Batam

Terpilih Secara Aklamasi, Endang Suhara Pimpin IPSPI Kepri untuk Kedua Kalinya

0
Ketua DPD IPSPI Kepri terpilih, Endang Suhara saat menyampaikan sambutan-f/istimewa-ipspi kepri

BATAM (HAKA) – Endang Suhara, terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya, sebagai Ketua DPD Independen Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) Provinsi Kepulauan Riau, periode 2022-2025.

Penetapan Endang dilakukan, saat Musyawarah Daerah (Nusda) IPSPI Provinsi Kepri, yang diselenggarakan pada Sabtu (27/8/2022) di Panbill Nature Reserve batam.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini adalah tanggungjawab moril dan profesional saya selaku pekerja sosial. Insya allah saya siap memajukan IPSPI, khususnya pekerja sosial,” kata Endang

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat terus memajukan IPSPI. Sebab, tantangan ke depan profesi pekerja sosial makin berat, mengingat permasalahan sosial makin kompleks.

“Banyak permasalahan sosial ke depan yang harus kita hadapi. Tentunya perlu profesionalitas dalam penanganannya.” tegasnya kepada hariankepri.com

Hadir pada pembukaan musda IPSPI Kepri yakni Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri yang diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial (Dayasos), Deka Harmadya Sandi, Ketua Umum DPP IPSPI, peserta dan mitra profesi lainnya. (arp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini