Beranda Headline

Terpilih Jadi Ketua Pelti, Khazalik: Mari Bangkitkan Tenis di Kepri

0
Khazalik bersalaman dengan Mantan Ketua Pengda Pelti Kepri, Junaidi Putra, saat musyawarah pemilihan ketua di Hotel Sampurna Jaya-f/istimewa-humas pelti kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Khazalik terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Lawn Tenis Indonesia Kepulauan Riau (Pengprov Pelti Kepri) periode 2023-2028.

Ketua Organizing Komite Musyawarah Provinsi (Musprov) Pelti Kepri, Eko Prihananto mengatakan, Khazalik terpilih melalui Musprov tahun 2023 yang digelar di Aula Hotel Sampurna Jaya Tanjungpinang, Minggu (21/5/2023).

“Musyawarah ini dihadiri 5 Pengurus Daerah (Pengda) kabupaten/kota di Kepri, ditambah Pengprov Pelti Kepri,” terang Eko.

Musyawarah itu dihadiri oleh perwakilan Tanjungpinang, Batam, Karimun, Natuna, Anambas dan Pengprov Pelti Kepri. Artinya, kata Eko, terpilihnya Khazalik itu, sesuai dengan mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Pelti.

“Terima kasih atas kehadiran para pengda kabupaten/kota. Kami minta segera melaporkan hasil musyawarah ini ke pengurus pusat Pelti di Jakarta,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Khazalik mengungkapkan terima kasih kepada semua Anggota dan Pengurus Pelti yang ada di Kepri, telah mempercayai dirinya untuk memimpin organisasi tersebut 5 tahun ke depan.

Untuk itu, ia akan segera menyusun komposisi Pengprov Pelti Kepri. Sehingga, program-program di setiap bidang/divisi dapat berjalan dengan efektif.

“Mari kita sama-sama bekerja dan membangkitkan olahraga tenis di Kepri. Peran pengda kabupaten dan kota di Kepri sangat penting dan strategis dalam pembinaan olahraga tenis di wilayah Kepri ke depannya,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Diduga Korupsi, Eks Kepala Kantor Pos Natuna Dijebloskan ke Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini