Beranda Headline

Pesan Kapolresta untuk Siswa Diktukba di Tanjungpinang: Jaga Kesopanan

0
64 siswa SPN Polda Kepri saat apel di Polresta Tanjungpinang, Selasa (4/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – 64 Siswa dari SPN Polda Kepri, mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) di Polresta Tanjungpinang selama 30 hari, mulai 3 Juni 2024 hingga 3 Juli 2024.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu menyampaikan, bahwa ini adalah latihan kerja itu, Diktukba Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024.

“Diktukba ini bertujuan untuk membentuk Bintara Polri yang sehat jasmani rohani, berkarakter kebhayangkaraan, mempunyai integritas dan professional,” tuturnya kepada hariankepri.com, Selasa (4/6/2024).

Sebagai pemimpin di Polresta Tanjungpinang, ia mengucapkan selamat datang kepada siswa SPN Polda Kepri di Polresta Tanjungpinang untuk mengikuti Diktukba Polri.

“Saya perlu ingatkan, hal yang paling mendasar adalah untuk menjaga kesopanan dan disiplin,” ucapnya.

Kapolresta juga mengatakan, bahwa dengan adanya Latihan Kerja Diktukba Polri di Polresta Tanjungpinang, dapat menciptakan regenerasi penerus anggota Polri ke depannya di kota Tanjungpinang.

“Baik itu memperkuat SDM maupun kinerja institusi Polri secara keseluruhan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia berpesan kepada seluruh siswa, untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, karena hal itu dapat mencoreng nama baik kepolisian. (dim)

Baca juga:  Penggagas Razia Perut Lapar Bantu Beras 50 Kilogram untuk Dapur Umum Aspec

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini