Beranda Daerah Batam

Target di PON Naik 15 Besar, KONI Kepri Kucurkan Dana Beli Alat Latihan Atlet Layar

0
Pengurus Porlasi saat foto bersama KONI Kepri-f/istimewa-pengprov porlasi kepri

BATAM (HAKA) – Pengprov Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kepri, menyampaikan terima kasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, yang telah memberikan bantuan peralatan layar.

Adapun peralatan layar yang diberikan itu, seperti pengadaan coach boat dan 420 racing komplit.

“Kami berterimakasih pembelian peralatan layar ini, sebagai persiapan atlet menuju PON Papua,” ucap Wakil Ketua Umum Porlasi Kepri Dance Wongkaren, di Nongsa, Batam, Kamis (27/8/2020) lalu.

Menurutnya, peralatan yang dibantu itu sangat penting bagi Porlasi, khususnya bagi atlet dan pelatih.

“Dengan dibantunya pengadaan peralatan ini, maka persiapan tim bisa lebih maksimal. Kita berharap target pencapaian di PON juga maksimal sesuai yang diharapkan KONI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kepri Usep RS berharap prestasi Kepri di PON mendatang terus meningkat.

Jika sebelumnya Kepri berada di urutan ke-19 dengan perolehan 7 medali emas, 4 perak dan 7 perunggu, maka target yang akan dicapai yakni naik peringkat menuju 15 besar.

“Beberapa kali kami rapat dengan pengurus termasuk dengan bidang-bidang terkait, untuk pemenuhan peralatan latihan atlet,” ujarnya.

Usep menyebutkan, KONI Kepri telah anggarkan dana hampir Rp 1 miliar untuk pengadaan peralatan dan perlengkapan atlet dari 15 cabang olahraga lolos PON. (zul/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here