Beranda Daerah Batam

PKS Gelar Kompetesi PKS Muda Challenge, Berhadiah Rp 100 Juta

0
Sekretaris Komisi I DPRD Kepri, Muhammad Syahid Ridho-f/istimewa-dpd pks kepri

BATAM (HAKA) – Partai Keadilan Sosial (PKS), mengajak pemuda di Provinsi Kepri yang berjiwa enterpreuner, untuk mengikuti program PKS Muda Challenge.

Politikus PKS Kepri Muhammad Syahid Ridho menyampaikan, program yang mengusung tema “Wujudkan Idemu Bersama PKS Muda” ini digagas oleh DPP PKS.

Program ini sendiri merupakan sebuah kompetisi, untuk menyampaikan ide-ide cemerlang yang dimiliki para anak muda di Kepri.

“Program kompetisi ide kreatif pemuda yang selanjutnya akan dilakukan pembinaan entreprenuer atau sosialprenuer ini ditaja oleh teman-teman PKS muda di pusat, dengan memperebutkan total hadiah Rp 100 juta untuk 10 orang pemenang,” katanya, Rabu (23/12/2020).

Sekretaris Komisi I DPRD Kepri ini melanjutkan, untuk mengikuti program ini, cukup dengan melakukan pendaftaran di link pendaftaran https://bit.ly/WIBPKSMUDA, dengan melampirkan proposal ide gagasan kreatif.

Adapun periode pendaftaran untuk mengikuti program tersebut, yakni dimulai dari 20 Desember 2020 hingga 20 Januari 2021.

“Kita berharap anak muda di Kepri ada yang ikut kompetisi ide kreatif pemuda ini dan nantinya akan mendapatkan pembinaan berkelanjutan setelah dinyatakan pemenang,” harapnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here