Beranda Headline

Tanjak, Proyek Perubahan Sekdako Pinang yang Diluncurkan Gubernur dan Wali Kota

1
Gubernur Isdianto dan Wako Rahma saat meluncurkan aplikasi Tanjak-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Isdianto dan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meluncurkan aplikasi Tanjungpinang Aktual (Tanjak), Senin (21/9/2020) di Gedung Daerah.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari mengatakan, aplikasi Tanjak adalah sistem informasi pelayanan publik satu pintu, Pemko Tanjungpinang.

Aplikasi yang berbasis smartphone ini, menyampaikan informasi terkini tentang perkembangan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

“Sekaligus sebagai media pengaduan tehadap pelayanan Pemko Tanjungpinang secara cepat, responsif dan transparan,” ungkapnya, usai menghadiri prosesi pelantikan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Install Aplikasi Tanjak

Misalnya, kata Teguh, ada masalah tentang pendidikan, kesehatan dan lainnya. Maka bisa dilaporkan melalui aplikasi .

“Termasuk untuk semua kegiatan yang ada di Pemko Tanjungpinang bisa dilihat di aplikasi tersebut. Dan sekarang sudah bisa didownload di playstore,” ucapnya.

Teguh menjelaskan aplikasi Tanjak ini, adalah proyek perubahan yang dicetuskannya, saat mengikuti Diklat Kepemimpinan (Pim) tingkat II.

“Inilah proyek perubahannya, yang disesuaikan dengan kebutuhan Pemko Tanjungpinang dalam rangka mendukung smartcity,” tukasnya.(zul)

example banner



1 KOMENTAR

  1. QQHarian merupakan Link Alternatif Agen Slot Game Online Indonesia Terfavorit , Terpopuler, Terbesar & Terpercaya. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here