Beranda Daerah Bintan

Tanam 100 Pohon, Polres Bintan Berbagi Sembako ke Warga Tembeling

0
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, sedang menanam pohon bibit mangga di halaman Kantor Mapolsek Teluk Bintan di Tembeling-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan menggelar penanaman bibit pohon produktif secara serentak di wilayah hukum Polres Bintan, Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan itu, dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, yang dipusatkan di halaman Mapolsek Teluk Bintan, Tembeling.

Aksi sosial itu, merupakan rangkaian rapat koordinasi pembinaan sumber daya manusia Polri serta PNS Kepolisian yang digagas oleh Polda Kepri.

“Sekitar 100 bibit pohon produktif ditanam di area pekarangan Kantor Polsek Teluk Bintan,” ucap Riky.

Ia menyebutkan, bibit pohon yang ditanam itu jenis buah-buahan yang bisa dikonsumsi. Di antaranya, durian, jeruk, pisang, matoa, mangga, jambu biji serta kelengkeng.

“Saya berharap agar pohon yang ditanam tersebut, dirawat dengan baik. Sehingga, bisa bermanfaat bagi personel maupun masyarakat di sekitar Polsek Teluk Bintan,” imbuhnya.

Usai penanaman pohon, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo beserta jajaran pejabat utama memberikan paket sembako kepada warga Teluk Bintan.

“Paket itu berisikan beras, sarden, minyak goreng, gula pasir, mie instan serta kecap manis,” tutupnya.

Diketahui, kegiatan itu melibatkan unsur Pemerintah Kecamatan Teluk Bintan, UPTD Puskesmas, desa/lurah dan sejumlah tokoh masyarakat. (rul)

Baca juga:  Bulan Depan PPDB Dibuka, Kadisdik Tanjungpinang: Jangan Ada Titipan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini