Beranda Daerah Natuna

Takut Ditangkap Satpol, Perempuan Cantik Lari sampai Terkencing-kencing

0
Salah satu wanita yang diduga mabuk mabukan ketakutan sampai kencing dicelana

RANAI (HAKA) – Razia Satpol di Pantai Kencana, Ranai, Jumat (17/3/2017) pagi, membuat seorang perempuan cantik berkaus ketat warna biru ketakutan dan berlari sampai terencing-kencing. Celana ketat warna biru muda yang dikenakannya terlihat basah di bagian depan.

Meski berusaha berlari, tapi langkahnya kalah cepat oleh aparat Satpol. Tapi perempuan yang tak disebutkan namanya itu tidak ditahan. Dia hanya diberi wejangan supaya jangan mabuk-mabukan di pantai itu. Sebelumnya, Satpol menerima info dari masyarakat di pantai itu sering ditemukan pasangan yang mabuk-mabukan dari tengah malam hingga pagi hari.

Wan Siswandi, Sekda Natuna yang merangkap sebagai Ketua tim Pekat Natuna, menjelaskan mereka memang hanya diberi arahan saja. Dan, diminta tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Selain botol minuman keras, di pantai itu juga sering ditemukan bekas bungkus obat-obatan. Diduga, bungkus obat-obatan itu digunakan remaja untuk mabuk. Karena itu, Wan, memastikan razia pekat tersebut akan terus dilakukan secara rutin. Supaya Kota Ranai dan sekitarnya bersih dari perilaku buruk dan menyimpang. (fer)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here