Beranda Headline

Ikut Memantau Siaga Khusus SAR, Wan Aris: Warga Harus Waspada

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar (empat dari kanan) bersama FKPD sesaat sebelum melaksanakan pemantauan-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar ikut melakukan pemantauan dalam rangka siaga khusus pencarian dan pertolongan (SAR), untuk menyambut Tahun Baru 2021, Rabu (30/12/2020).

Pemantauan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, dilaksanakan di sekitar perairan Pulau Senoa, menggunakan Rigid Inflatable Boat (RIB) Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna.

Mexianus Bekabel dalam kesempatan tersebut kembali mengimbau kepada masyarakat, agar waspada dalam aktifitas libur tahun baru.

“Saya berpesan, kepada seluruh operator jasa pelayaran yang ada di Kabupaten Natuna, agar selalu memperhatikan keselamatan para pengguna jasa pelayaran,” pesannya.

Bagi para nelayan yang akan beraktifitas di laut, Mexianus Bekabel mengingatkan, agar selalu memperhatikan kondisi cuaca serta melengkapi diri dengan alat keselamatan.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengapresiasi kesiapan Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna dalam mengahadapi Tahun Baru 2021.

Dia berpesan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati apabila akan melaut mengingat cuaca saat ini sedikit ekstrem.

“Terimakasih kepada pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna yang standby dan terus melakukan pemantauan di laut termasuk pihak TNI maupun Polri dalam pengamanan tahun baru kali ini,” ungkapnya.

Selain Wan Arismunandar terlihat ikut dalam pemantauan tersebut Danlanal Ranai, Dandim Natuna, Dansatrad 212 Ranai, Kapolres Natuna, Kasat Polair Natuna, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Kepala Bandara Natuna. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here