Beranda Headline

Tak Pernah Menunggak Bayar Listrik, PLN Beri Pemko Tanjungpinang Penghargaan

0
Wako Rahma saat menerima piagama nihil tunggakan listrik dari PLN Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang mendapatkan piagam apresiasi nihil tunggakan listrik tahun 2022, dari PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang.

Piagam tersebut, diterima langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di Rumah Dinas Wali Kota, Senggarang, Senin (30/1/2023).

Manajer ULP Bintan Center, Fauzi Anwar mengatakan, piagam ini diberikan karena sepanjang tahun 2022 lalu, Pemko Tanjungpinang tidak pernah menunggak pembayaran listrik Penerangan Jalan Umum (PJU), dan perkantoran di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang atas kepatuhan ketertiban administrasi kelistrikan, untuk itu kami memberikan piagam ini,” sebutnya.

Pihaknya, lanjut Fauzi, akan terus meningkatkan mutu pelayanan ke masyarakat, serta terus memenuhi kebutuhan listrik di Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih dan bersyukur, karena dapat menyelesaikan kewajiban dengan tepat waktu dalam pembayaran listrik.

“Alhamdulillah kewajiban membayar listrik dapat kami selesaikan, sehingga tidak ada tunggakan,” ungkapnya.

Menurutnya, penerangan jalan umum merupakan salah satu prioritasnya untuk kepentingan masyarakat. Karena, listrik dan lampu penerangan merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat.

Meski demikian, Rahma berharap agar PT PLN terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masalah kelistrikan tidak ada persoalan lagi dihadapan masyarakat.

“Saya juga mengharapkan ketersediaan jaringan listrik di wilayah yang belum terpasang listrik,” harapnya.(zul)

Baca juga:  Jadi Irup HUT RI di Senggarang, Rahma Singgung Covid yang Melandai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini