Beranda Headline

Tak Dapat Firasat, Lis: Apapun Hasilnya Kita Hormati

0
Lis Darmansyah bersama istrinya saat akan memberikan hak suara di TPS 10 Kelurahan Batu IX

TANJUNGPINANG (HAKA) – Calon Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 2 Lis Darmansyah mengaku, akan menerima segala hasil Pilwako Tanjungpinang dalam Pilkada serentak tahun 2018 ini.

“Intinya kita kan berdoa sudah, usaha sudah, ikhtiar sudah, tinggal apapun keputusannya kita hormati kita hargai,” ujar Lis usai memberikan hak suaranya di TPS TPS 10, Kelurahan Tanjungpinang Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (27/6/2018).

Sejauh ini lanjutnya, ia belum mendapat gambaran apapun tentang hasil Pilwako tahun 2018 ini.

Saat disinggung soal gambaran hasil pilwako lewat mimpinya tadi malam, Lis juga menjawab belum ada gambaran atau firasat apapun tentang hasil Pilwako tersebut. Sebab kata dia, pada Rabu (27/6/2018) dini hari, ia bersama timnya menggelar doa bersama untuk memberikan dukungan moril kepada dirinya.

“Macam mana mau mimpi, belum tidur. Kebetulan tadi malamkan ramai, terus mereka juga baca doa bersama. Ya, belum tidur memang,” sebutnya.

Sepanjang pantauan, sebelum menuju ke TPS, Lis bersama istrinya Yuniarni Pustoko Wenni dan tiga anaknya serta beberapa kerabat dekatnya, menggelar doa bersama yang dipandu oleh Ustad Dedi Sanjaya di ruang tamu kediaman pribadinya di Perumahan Pinang Merah nomor 5-6, RT 002 / RW 006.

Sekitar pukul 07.37 Lis beserta keluarga keluar rumah, sebelum masuk ke dalam mobil Avanza BP 1974 AT yang mengantarnya ke TPS, Lis lebih dahulu berdoa dalam hati di depan pintu rumahnya.

Pukul 07.44 Lis beserta keluarga tiba di TPS 10. Sebelum mendafarkan dirinya, ia beserta istri bersalaman dengan beberapa orang warga yang terlebih dahulu hadir di TPS.

Usai mendaftar, selang beberapa menit kemudian petugas KPPS memanggil Lis beserta istri untuk kemudian memberikan hak suaranya.

Sekitar pukul 07.57 mereka pun selesai memberikan hak suaranya. Setelah mencoblos, Lis berujar ia akan berkeliling ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Setelah itu baru saya akan standby di Posko Pemenangan,” tuturnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here