Beranda Headline

Tahun Ini Ada Pembangunan Jalan Rp 1,4 Miliar, Wan Sis: Semoga Ada Uangnya

0
Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat berbicara di depan masyarakat Pulau Tiga-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Wan Siswandi kembali menyampaikan komitmennya untuk merealisasikan visi misi, meskipun di tengah kondisi keuangan pemerintah pusat yang tidak tentu.

Komitmen tersebut dia sampaikan saat berbicara di hadapan masyarakat Kecamatan Pulau Tiga, disela-sela kegiatan sosialisasi dan vaksinasi masal di Gedung Serbaguna, Kecamatan Pulau Tiga, Sabtu (3/7/2021).

“Di Pulau Tiga pada tahun ini ada pembangunan infrastruktur strategis yaitu pembangunan jalan senilai Rp 1,4 miliar,” ucapnya.

Menurutnya pembangunan jalan tersebut perlu direalisasikan. Mengingat, jalan tersebut merupakan akses masyarakat menuju kantor camat.

“Mudah-mudahan ada uangnya tidak hanya angka dalam kertas saja,” terangnya.

Rencana Bupati Natuna merealisasikan pembangunan jalan dari Tanjung Batang menuju Kantor Camat Pulau Tiga mendapat dukungan dari Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki.

Politisi Partai Gerindra ini menilai keputusan Bupati Natuna untuk segera melelang pekerjaan jalan tersebut sudah tepat, mengingat akses jalan tersebut sangat diperlukan oleh masyarakat Pulau Tiga.

“Akses jalan tersebut satu-satunya akses darat menuju kantor Camat, kalau jalan itu bagus masyarakat juga akan mudah apabila ada urusan ke kantor camat,” ucapnya.

Selain itu juga Marzuki menilai apabila akses jalan tersebut selesai dikerjakan pengembangan ekonomi di Pulau Tiga akan semakin baik, karena jalan bukan hanya jalur transportasi orang saja akan tetapi barang dan jasa. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here