Beranda Headline

Tahun Depan, Pemprov Kepri Tanam Kabel Listrik di Jalan Teuku Umar

0
Kabel listrik di Jalan Teuku Umar, Kota Tanjungpinang. Di tahun anggaran 2024 mendatang Pemprov Kepri akan menanam kabel listrik di kawasan tersebut-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Untuk semakin mempercantik Kawasan Kota Lama, Kota Tanjungpinang, di tahun 2024 mendatang, Pemprov Kepri akan melakukan penataan kabel listrik di kawasan tersebut.

“Tahun ini kita mulai perencanaannya. Lalu di tahun depan, Insya Allah sudah kita eksekusi,” ujar Kepala Dinas ESDM Provinsi Kepri, Darwin kepada hariankepri.com, Senin (14/8/2023).

Darwin mengutarakan, adapun penataan yang dimaksud yakni menanam kabel listrik di kawasan itu. Sehingga nantinya, tidak akan ada lagi tiang-tiang listrik di daerah itu.

“Tahun kemarin sudah kita lakukan di Jalan Merdeka. Di tahun 2024 ini akan dilakukan mulai dari Jalan Teuku Umar, Gereja Ayam, hingga di Masjid Agung Al Hikmah,” jelasnya.

Dia menuturkan, pemindahan kabel listrik di kawasan itu bertujuan agar, wilayah itu yang saat ini sedang ditata, dapat menjadi lebih rapi.

“Biar bisa lebih enak dipandang,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Wako Tanjungpinang Dinyatakan Positif Covid-19, Kadiskes: Kondisinya Stabil
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini