Beranda Headline

Bahas Pasokan Listrik, Pj Wako Hasan Minta PLN Rapikan Kabel Semrawut

0
Pi Wako Tanjungpinang, Hasan saat berbincang dengan pihak manajemen PLN Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, mendatangi Kantor PLN Tanjungpinang, di Jalan Bakar Batu, Rabu (27/9/2023).

Selain bersilaturahmi, kedatangan Hasan ini juga membahas mengenai ketersediaan pasokan listrik, saat pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

“Guna menyukseskan pesta demokrasi tersebut, maka partisipasi PLN dalam ketersediaan pasokan listrik menjadi prioritas,” tegasnya.

Hasan juga mengapresiasi kinerja PLN yang telah bekerja keras, dalam memenuhi kebutuhan listrik dan melayani pelanggan di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Terima kasih telah memenuhi kebutuhan listrik masyarakat,” ucapnya.

Hasan mengatakan, dalam waktu dekat Tanjungpinang akan menghadapi Pemilu serentak, tepatnya Februari 2024 mendatang. Maka dari itu, peran PLN sangat penting dalam menyukseskan Pilpres dan Pileg tersebut.

“Kami berharap, PLN terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan listrik selama pelaksanaan pemilu,” harapnya.

Selain itu, untuk kenyamanan, keamanan dan keindahan, Hasan meminta PLN memperhatikan kabel-kabel yang menumpang pada tiang listrik PLN.

“Perhatikan kabel-kabel yang semrawut agar lebih tertata,” tukasnya.

Sementara itu, Manager Pelayanan Pelanggan PLN Tanjungpinang, Apreza, mengatakan untuk menghadapi Pemilu serentak Februari 2024, pihaknya akan mencanangkan siaga selama proses pemilihan hingga selesai.

“Untuk pasokan listrik, kami siap memberikan yang terbaik termasuk akan berkoordinasi dengan KPU provinsi maupun KPU kabupaten/kota dengan memetakan kebutuhan listriknya,” tegasnya. (zul)

Baca juga:  Gubernur Ansar Serahkan Bansos untuk 750 Anak Yatim di Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini