Beranda Headline

Syahrul Belum Kepikiran Merombak Pejabat dalam 6 Bulan

0
Syahrul Wali Kota Tanjungpinang Terpilih

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang terpilih, Syahrul mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang dilantik sebagai Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 mendatang.

“Tidak ada persiapan, biasa-biasa saja karena hanya bergeser dari wakil menjadi wali kota. Secara mentalpun saya sudah siap untuk dilantik dan memimpin Kota Tanjungpinang selama 5 tahun ke depan,” ungkapnya, Rabu (25/7/2018) kemarin usai ditetapkan oleh KPU sebagai Wali Kota Tanjungpinang terpilih pada Pilkada 2018, di Hotel CK.

Ia juga menambahkan, hingga saat ini dirinya juga belum ada menyusun atau kepikiran, merombak pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang saat kepemimpinannya nanti, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda).

“Belum ada kita berpikir kesitu, karena 6 bulan setelah dilantik baru boleh kita menunjuk atau menggantikan. Dan itu aturannya, saya akan patuh dengan aturan,” tegasnya.

Saat disinggung sudah ada nama-nama yang beredar akan menggantikan Riono, Syahrul mengaku belum pernah sama sekali membahas terkait hal itu.

“Belum ada pemikiran saya sampai kesitu. Dan tidak ada saya ngomong seperti itu, orang bicara boleh-boleh saja,” ungkapnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here