Beranda Daerah Tanjungpinang

SX4 Cross Berhadiah Polygon

0
Mobil Suzuki SX Cross yang berhadiah sepeda

TANJUNGPINANG (HAKA)- PT Arista Sukses Abadi dealer resmi mobil pabrikan Suzuki Tanjungpinang telah melakukan Roadshow tepatnya didealar suzuki dan dimall ramayana untuk memperkenalkan produk terbarunya yang berjenis SX4 Cross.

Ade Kurniadi, Kepala Cabang Suzuki Arista Tanjungpinang, menyampaikan, dari tanggal 1-15 Maret mendatang pihaknya telah melaksanakan program seperti sepesial harga, spesial diskon dan spesial hadiah langsung.

Roadshow produk mobil terbaru ini juga berhadiah langsung seperti sepeda polygon.

“jadi untuk pelanggan yang membeli mobil yang terbaru ini maka akan mendapatkan hadiah sepeda yang bermerek polygon,”ujarnya.

Bukan hanya hadiah, pameran ini juga mempromosikan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang terbaik dan jauh lebih miring dengan kompititor.

Kurang stabilnya ekonomi di Kota Tanjungpinang ini, maka pihak Suzuki juga menawarkan apabila pelanggan yang ingin membeli silahkan datang kelokasi yang ditunjukan.

“datang aja, dan sesuaikan dengan anggaranya, karena mobil tersebut kalau dikereditkan hanya berbeda ratusan ribu saja,” jelasnya.

Terkait hal ini, Suki, pimpinan Toko Sepeda Polygon Roda Malaka telah bekerjasama terhadap pihak suzuki.

“jadi apabila pihak suzuki membutuhkan sepeda lagi maka bisa ambil disini, dengan harga yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Suki melanjutkan, menurutnya kerjasama itu bukan semata mata mengambil keuntungan omzet yang begitu besar, melainkan dirinya hanya untuk mendorong keinginan masyarakat agar bisa sering memakai sepeda agar kesehatan tubuh bisa terjaga.

“ya, karena selama ini masyarakat kita sibuk dengan pekerjaanya, maka dari itu dihimbau untuk bersepeda agar bisa menjaga daya tahan tubuhnya,” tutupnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here