Beranda Headline

Sukses Gelar GTRA Summit 2023, Ansar Dapat Penghargaan dari Kementerian ATR

0
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyerahkan penghargaan kepada Asisten II Setdaprov Kepri, Luki Zaiman Prawira-f/zulfikar-hariankepri.com

JAKARTA (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menerima penghargaan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Penghargaan itu diserahkan oleh Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Asisten II Setdaprov Kepri, Luki Zaiman Prawira, saat Rakernas Kementerian ATR/BPN Tahun 2024 di Hotel Shangrila, Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Gubernur Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Kementerian ATR/BPN atas penghargaan ini dan mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin, antara pemerintah pusat dan daerah dalam bidang agraria dan tata ruang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian ATR/BPN atas penghargaan ini. Ini adalah bentuk pengakuan atas kontribusi Pemprov Kepri, dalam menyukseskan program pemerintah pusat,” katanya, kemarin.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Karimun, seluruh stakeholder terkait, dan masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan GTRA Summit 2023.

“Tanpa dukungan dan partisipasi dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar dan baik,” sebutnya.(kar)

Baca juga:  Banyak Kerumunan di Taman Gurindam 12, Plh Gubernur Kepri Langsung Beraksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini