Beranda Headline

Usai Dilantik, Isdianto Ziarah ke Makam HM Sani dan Syukuran di Gedung Daerah

0
Isdianto saat melakukan sesi pemotretan sebelum dilantik sebagai Gubernur Kepridi Istana Negara, Senin (27/7/2020)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Usai dilantik sebagai Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Gubernur Kepri, Isdianto dijadwalkan akan melakukan ziarah ke makam abang kandungnya Alm HM Sani, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Km 5, Kota Tanjungpinang, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 11.35.

“Sebelum ziarah, terlebih dahulu akan bersilaturahmi ke kediaman ibu Hj Aisyah Sani di Jalan Cempedak,” ujar Kepala Bagian (Kabag) Protokol Biro Humas, Protokol, dan Kantor Penghubung (Humprohub) Provinsi Kepri, Aludin Andi, Senin (27/7/2020).

Usai melakukan ziarah lanjutnya, Gubernur Kepri ke 4 itu menuju ke Gedung Daerah untuk melakukan syukuran dan prosesi tepuk tepung tawar.

Selanjutnya, sekitar pukul 17.30 Isdianto akan bertolak ke Pulau Penyengat untuk menunaikan ibadah Salat Magrib di Masjid Sultan Riau, Pulau Penyengat.

“Kemudian sekitar pukul 20.00, kembali ke Gedung Daerah untuk makan malam bersama Asosiasi Kepala Desa Kabupaten/Kota se-Kepri,” sebutnya.

Andi juga menyampaikan, Gubernur Kepri Isdianto bersama rombongan dijadwalkan akan take off menuju Kota Tanjungpinang dengan pesawat Lion Air dari Jakarta sekitar pukul 9.45.

“Setelah tiba di Bandara RHF akan disambut acara silat, kompang dan tabur beras kunyit oleh pengurus LAM Kepri,” tuturnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here