Beranda Headline

Sudah Banyak Dapat Bantuan, Pedagang Keliling Dukung Rahma Jadi Wali Kota

0
Rahma saat melakukan pertemuan dengan PDKT Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Perkumpulan Dagang Keliling Tanjungpinang (PDKT) melakukan pertemuan dengan mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Sabtu (22/6/2024) di Sekretariat Perkumpulan Keluarga (PK) Rokan Hilir Provinsi Kepri, Batu 10.

Ketua PDKT Tanjungpinang, Dedek Irawan menyampaikan, pertemuan itu dalam rangka untuk menyampaikan aspirasi dan harapan-harapan dari anggota PDKT kepada Rahma.

Ia menyampaikan, adapun harapan yang disampaikan yakni, agar Rahma bisa kembali memberikan bantuan berupa peralatan pendukung untuk berjualan, jika terpilih nanti.

“Kami ini pedagang keliling, dan dalam kesempatan itu sudah sampaikan aspirasi kepada Ibu Rahma,” katanya kepada hariankepri.com.

Ia menyebut, permintaan yang disampaikan para pedagang mayoritas berkaitan dengan fasilitas untuk berjualan, seperti gerobak, payung jualan, serta bantuan-bantuan yang dianggap perlu untuk kebutuhan berjualan.

Disamping itu, lanjut dia, dalam dialog itu juga dibahas soal anggota PDKT yang belum mendapatkan atau tidak mempunyai BPJS kesehatan.

“Kami sangat senang mendengar itu, dan kami merasa bangga didatangi oleh ibu Rahma,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dedek juga menyampaikan, bahwa pada Pilwako Tanjungpinang, 60 anggota yang tergabung pada PDKT akan tetap mendukung Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

“Kami tak ada pilihan lain. Karena sewaktu beliau jadi Wali Kota sudah sangat peduli dengan kami,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Sekdaprov Minta Masyarakat Kepri Aktif Datang Ke TPS
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini