Beranda Headline

Sudah 264 Regu yang Daftar Gerak Jalan, Kadispora: Pakaian Harus Sopan

0
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Efendi-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Efendi mengatakan, sudah ada 264 regu yang mendaftar, jadi peserta gerak jalan dwi lomba juang tahun 2023.

“Pendaftaran gerak jalan ini sejak 18 Juli 2023 hingga 8 Agustus. Untuk pendaftar yang jarak 8 kilometer sudah 83 regu, untuk 17 kilometer ada sebanyak 181 regu,” kata Efendi, Selasa (25/7/2023) kepada hariankepri.com.

Artinya, hingga saat ini baik jarak 8 kilometer maupun 17 kilometer sudah ada sebanyak 264 regu yang mendaftar gerak jalan dwi lomba juang.

Ia menyebut, besar kemungkinan peserta yang akan mendaftar akan bertambah banyak lagi, mengingat batas pendaftaran masih lama.

“Mendaftar melalui online, linknya bisa dilihat di instagram Dispora Tanjungpinang maupun di FB,” ucapnya.

Menurut Efendi, gerak jalan dwi lomba juang ini dilaksanakan pada 12 Agustus 2023 mendatang. “Yang 8 kilometer 12 Agustus, dan yang 17 kilometer di 13 Agustus 2023,” sebutnya.

Ia berpesan, kepada peserta gerak jalan agar menggunakan pakaian yang sopan. Selain pakaian, pihaknya juga mengatur tentang proses pergantian peserta saat gerak jalan berlangsung.

“Kalau ada yang tidak sopan, tidak bisa diikutkan dalam perlombaan,” terangnya.

Ia pun berharap, kegiatan yang rutin dilalukan setiap tahun oleh Pemko Tanjungpinang ini, berjalan lancar dan bisa menghibur masyarakat, di saat peringatan HUT RI 2023 mendatang.

“Nanti start di Terminal Sei Carang, dan finis untuk jarak 8 kilometer di Lapangan Pamedan. Sedangkan 17 Kilometer di Gedung Gonggong,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Rahma Bersedia Penuhi Panggilan DPRD Soal Hak Angket, tapi Ada Syaratnya
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini