Beranda Daerah Bintan

Stok Minyak Goreng Aman, Pemkab Bintan akan Gelar Pasar Murah Jelang Ramadan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan berencana akan menggelar bazar atau pasar murah, di sejumlah tempat di wilayah Bintan, menjelang bulan suci Ramadan pada April 2022 mendatang. Demikian ditegaskan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

“Untuk jadwal, kita masih melakukan koordinasi lintas perangkat daerah dengan pihak lainnya,” terang Roby beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan minyak goreng di pasaran, menurut Roby, stoknya mencukupi hingga lebaran Idul Fitri 2022 nanti. Ia juga akan melakukan sidak ke beberapa lokasi demi memastikan kebutuhan warga tetap ada di lapangan.

“Informasi terakhir dari Bagian Ekonomi stok memang mencukupi. Tapi tidak cukup dengan informasi saja, kita akan turun ke lapangan, apakah ketersediaannya memang mencukupi atau tidak,” terangnya.

Di samping itu, Roby juga ingin memastikan bahwa satu harga yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat telah diberlakukan di Bintan. Dirinya, tidak ingin ada sedikit pun oknum, yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi atau usahanya.

“Masalah harganya, juga akan kita cek kembali. Sudah ditetapkan Pemerintah Pusat dan itu jadi patokan utama,” tukasnya. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini