Beranda Headline

Sosialisasi Sistem Kerja Baru, Sekdaprov Ingin Seluruh OPD Kinerjanya Lebih Baik

0
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Adi Prihantara, saat memberikan sambutan di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (24/1/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara, berharap semua pegawai di lingkungan Pemprov Kepri dapat meningkatkan kinerja lebih baik, dengan sistem kerja yang baru sekarang ini.

“Dengan begitu, cita-cita kita untuk menuju Indonesia Emas 2045 dapat terwujud,” kata Adi dalam kegiatan Sosialisasi Sistem Kerja di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (24/1/2024).

Dia mengatakan, sebuah organisasi itu dikendalikan berdasarkan struktur. Kondisi sistem kerja saat ini dinilai kurang sesuai, karena sering menimbulkan ego sektoral.

“Oleh sebab itu, akan ada perubahan yang dirancang oleh KemenPAN RB agar organisasi pemerintah menjadi lebih lincah dan menghilangkan sikap ego sektoral,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Adi membedah secara bersama agar sistem kerja baru dapat segera terbentuk demi memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Dalam sebuah organisasi, tata laksana harus dibangun menjadi lebih baik agar sistem kerja dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tutupnya. (dim)

Baca juga:  Permudah PNS Bayar Pajak, Mobil Oto Banking BRK akan Parkir di OPD Pemko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini