Beranda Headline

Pakai Daging Asal New Zealand, Sirloin Steak Aston Tanjungpinang Bisa Delivery

0
Sirloin Steak yang disediakan hotel Aston Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Maret 2021, Hotel Aston Tanjungpinang menggelar promo kuliner. Adapun promo yang disediakan oleh hotel berbintang 4 itu yakni Sirloin Steak dengan harga Rp 165 ribu.

Assistant Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, Mida mengatakan, promo harga Sirloin Steak ini, hanya berlangsung pada Maret 2021 saja.

“Sebelumnya harga Sirloin Steak yang terkenal di Hotel Aston ini memang jauh lebih mahal. Nah, khusus Maret ini hanya Rp 165 ribu, kalau lewat Maret harga kembali normal dan lebih mahal,” ungkapnya, Senin (1/3/2021).

Bukan hanya Steak Sirloin, lanjut Mida, Hotel Aston juga menyediakan minuman menu baru bernama Sparkling Cucumber yang dibandrol hanya Rp 35 ribu.

“Ini minuman menu baru. Haganya pun terjangkau, kemungkinan bulan berikutnya juga sudah beda harganya,” sebutnya.

Ia melanjutkan, untuk menikmati Steak Sirloin dan Sparkling Cucumber ini, bukan hanya di hotel saja, tapi bisa juga delivery.

“Kita mulai menyediakan dari pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB malam setiap harinya. Yang ingin delivery bisa menghubungi Lala di nomor 0822-6742-1130,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Executive chef Muhamad Syukri mengatakan, bahwa Sirloin Steak ini sudah lama tersedia dan memang menjadi menu khas di Hotel Aston Tanjungpinang.

Menurutnya, kelebihan Sirloin Steak ini, daging sapi yang disajikan bukan dari Indonesia, tapi daging dari New Zealand dengan harga Rp 225 ribu per kilogram.

“Steak ini dari daging Sapi khusus dari New Zealand. Kelebihannya memang agak lembut. Dan kami juga satu-satunya di Tanjungpinang yang membuat Sirloin Steak dari daging Sapi New Zealand,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here