Beranda Headline

Sopir Lori Mengaku Masih Beruntung Menabrak Tiang Lampu Jalan

0
Lori hantam tiang lampu listrik di Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang, Jumat (17/1/2020) sore, lantaran menghindari pengendara sepeda motor beat yang terjatuh-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Akibat tersenggol mobil angkot yang ngebut, Eka, pengendara sepeda motor Beat hijau bernopol BP 3192 WT terjatuh bersama boncengannya, di Jalan DI Panjaitan Batu 9, Kota Tanjungpinang, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 16.40 WIB.

Atas peristiwa itu, pengendara motor ini nyaris digilas lori Mitsubishi BP 9257 TQ. Beruntung, sang sopir bernama Turman, banting setir ke kanan dan menghantam tiang lampu jalan di atas taman median jalan DI Panjaitan.

Usai peristiwa naas itu, Eka mengaku, dirinya bersama rekanya terjatuh lantaran ada mobil angkot yang menyambarnya, saat hendak belok jalur sebelah arah Batu 10. Tepatnya di depan KFC Batu 9.

“Mobil angkot warna putih tadi ngebut jadi kami jatuh. Kami tak liat lagi pelat nomornya,” ucap Eka bersama rekannya di hadapan Kanit Lantas, Ipda Ridwan bersama anggota lantas lainnya.

Masih di lokasi kejadian, sopir Turman mengatakan, ia masih beruntung ada (menabrak) tiang listrik. Jika tidak, lorinya akan menabrak kendaraan di jalur kanan.

Turman saat itu dari Ganet Batu 12, memuat besi tua untuk dibongkar di Jalan Pelantar II Batu 2.

“Mobilnya tidak rusak parah, hanya body depan mobil penyok dan selang kopling bocor,” tutupnya.

Kanit Lantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan menambahkan, kedua pihak tidak ada yang menuntut dan dirugikan. Sehingga mereka berdamai di lokasi kejadian.

“Mereka selesaikan secara kekeluargaan,” ucapnya dengan singkat.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here