Beranda Headline

Soft Opening Melayu Square Ada Artis Juicy Luicy dan Bazar IKM Dekranasda

0
Melayu Square yang akan diresmikan pada 26 November 2022 mendatang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang, akan menggelar soft opening Melayu Square Tepilaut, pada Sabtu (28/1/2023) mendatang.

Dalam acara ini, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tanjungpinang, akan menyajikan produk-produk unggulan, beserta pameran dan bazar IKM.

“Kami libatkan IKM-IKM yang ada di Tanjungpinang, untuk membuka stan di Melayu Square,” ucap Ketua Dekranasda Tanjungpinang, Agung Wira Dharma, Selasa (24/1/2023).

Agung mengatakan, selain pameran produk unggulan dan bazar, ada juga beberapa event lainnya. Di antaranya konser musik dan Tanjungpinang Sunset Fashion Show.

“Kebetulan untuk konser musik digagas oleh teman-teman IKA SMANSA Tanjungpinang. Artisnya Juicy Luicy dari Jakarta,” sebutnya.

Agung pun mengajak masyarakat Tanjungpinang, hingga Bintan untuk menghadiri dan meramaikan event hiburan, yang digagas oleh Pemko dan Dekranasda Tanjungpinang.

“Ini kolaborasi kami bersama pemko dan IKA SMANSA Tanjungpinang,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Harian IKA SMANSA Tanjungpinang, Ing Iskandarsyah menyampaikan, dalam momentum ini, IKA SMANSA, ikut memeriahkan acaranya, dengan menghadirkan konser musik yang diisi oleh grup Juicy Luicy asal Jakarta.

“Nanti setelah konser musik, kami akan sambung dengan Festival Band pelajar SMA dan SMK se-Kepri,” ucapnya.

Ia menjelaskan, program Festival Band untuk pelajar ini adalah event lanjutan, dari konser musik yang akan diselenggarakan pada Sabtu 28 Januari mendatang.

“Acara Sabtu nanti kolaborasi antara Pemko, Dekranasda Tanjungpinang dan IKA SMANSA,” tukasnya. (zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini