Beranda Daerah Batam

Sibuk Pilkada, Soerya Tetap Pimpin Wisuda 603 Mahasiswa di Uniba Batam

0


Ketua Dewan Senat, Soerya Respationo saat membuka wisuda Uniba-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Ketua Dewan Senat Universitas Batam (Uniba), Soerya Respationo membuka, sekaligus menutup wisuda Uniba angkatan XVII tahun ajaran 2019/2020 di Kampus Uniba Kota Batam, Sabtu (21/11/2020).

Di tengah kepadatan aktivitasnya yang kini sedang mengikuti Pilkada Kepri, Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 itu, tetap hadir dalam kegiatan wisuda tersebut.

Soerya menyebutkan, hal itu dilakukan sebagai salah satu tanggungjawabnya sebagai ketua dewan senat, dan suatu bentuk pengabdiannya.

“Saya memang mengabdikan diri mengajar di Uniba untuk berkontribusi di pendidikan perguruan tinggi agar menghasilkan SDM yang membanggakan Provinsi Kepri,” kata Soerya.

Diketahui, pada wisuda tersebut diikuti 603 peserta yang terdiri dari empat program pasca sarjana (S2). Lalu dari sarjana (S1) untuk Program kedokteran, kebidanan, perawat, hukum, manajamen, akuntansi dan teknik.

Kegiatan wisuda dibagi dalam tiga tahap. Pertama mulai pukul 08:00-10.00 WIB, tahap kedua mulai pukul 13:00-15.00 WIB dan tahap ketiga pukul 15:30 sampai selesai.

Pelaksanaan wisuda menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti pembatasan jumlah wisudawan dalam ruangan, jaga jarak, memakai masker dan adaptasi kebiasaan baru lainnya.(zul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here