Beranda Headline

Elis Tak Menyangka Wali Kota Rahma Datang Langsung Menjenguk

0
Wali Kota Rahma serahkan bantuan saat menjenguk Elis yang sedang sakit mengidap penyakit kanker serviks-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengunjungi warga bernama Elis, berusia 41 tahun yang mengidap penyakit kanker serviks, yang tinggal di Hutan Lindung, Sabtu (18/12/2021) kemarin.

Kedatangan Rahma dan Baznas ke rumah Elis yang sudah mengidap kanker serviks setahun terakhir ini, sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya, yang sedang sakit dan kurang mampu.

Untuk mendapatkan penanganan medis selanjutnya, Elis akan dirujuk ke Rumah Sakit khusus kanker Dharmais di Jakarta.
Namun, sebelum ke Jakarta, Rahma mengarahkan agar Elis untuk dirawat di RSUD Tanjungpinang dulu.

“Biaya pengobatan ditanggung BPJS, Pemko Tanjungpinang juga akan membantu biaya transportasi dan akomodasi selama di Jakarta. Ada rumah singgah dan transportasi untuk antar jemput selama menjalani pengobatan di RS Dharmais Jakarta,” sebutnya.

Selain menjenguk dan berbincang terkait kondisi kesehatan dan keluarga, Rahma juga menyerahkan bantuan untuk kebutuhan selama pengobatan.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan ini dari zakat ASN Pemko Tanjungpinang, yang disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerimanya.

“Semoga bermanfaat, dan bisa untuk kebutuhan anak-anak di rumah,” harapnya.

Sementara itu, Elis mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Rahma atas bantuan yang diberikan, dan telah memfasilitasi pengobatannya.

“Terima kasih atas kunjungan ibu wali kota karena telah menjenguk saya, saya tidak menyangka ibu datang langsung. Saya juga berterimakasih kepada semua yang telah membantu fasilitas dan pengobatan serta kebutuhan lain pada saat rujukan nanti ke Rumah Sakit di Jakarta,” tukasnya.(zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here