Beranda Headline

Setelah Nyatakan Usung INSANI di Pilgub Kepri, PKS Bahas Koalisi dengan Demokrat

0
Ketum Demokrat, AHY bersama jajarannya saat bertandang ke DPP PKS yang diterima oleh Presiden PKS, Sohibul Iman-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin intens menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat, untuk berkoalisi di Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2020.

Ketua Umum DPW PKS Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahyono menyampaikan, Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Jumat (24/7/2020) telah melakukan pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor DPP PKS.

“Kunjungan itu dalam rangka membicarakan pilkada secara nasional, termasuk Kepri,” katanya.

Wakil Ketua II DPRD Kepri ini juga menegaskan, setelah Isdianto-Suryani telah resmi diusung oleh PKS dan Hanura, pihaknya mulai menggerakkan semua elemen partai, untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilgub Kepri.

“Mohon doanya, mudah-mudahan pasangan INSANI (Isdianto-Suryani,red) dipercaya masyarakat untuk memimpin Kepri menuju perubahan yang lebih baik lagi,” harapnya.

DPP PKS pada Jumat (24/7/2020) kemarin, secara resmi mengusung pasangan Isdianto-Suryani sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Selain PKS, kedua pasangan itu juga diusung oleh Partai Hanura yang saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Provinsi Kepri.

Apabila nantinya Partai Demokrat juga ikut masuk dalam koalisi tersebut maka, pasangan Isdianto-Suryani akan disokong dengan 13 kursi di DPRD Kepri.(kar)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here