Beranda Headline

Setelah Nakes, Selanjutnya Giliran Pegawai Pemko yang akan Divaksin Covid-19

0
Plt Kepala Dinkes Kota Tanjungpinang, Nugraheni-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkesdalduk KB) Kota Tanjungpinang menargetkan, pada 21 Februari 2021 mendatang, proses vaksin pertama dan kedua untuk tenaga kesehatan (nakes) Tanjungpinang sudah selesai.

“Sekarang sudah 70 persen atau sekitar 2.000-an nakes yang sudah divaksin,” ungkap
Plt Kepala Dinkes Kota Tanjungpinang, Nugraheni, Kamis (4/2/2021) saat ditemui di Posyandu Merak, Jalan Pompa Air, Batu 2.

Dengan jumlah itu, kata Nugrah, nakes yang ada di Tanjungpinang ini, masuk peringkat kedua se-Kepri yang sudah divaksin.

“Peringkat nakes terbanyak yang divaksin di Bintan, alhamdulillah kedua Tanjungpinang. Sebenarnya jumlah nakes dibintan lebih kecil dari kita. Di Tanjungpinang ada sebanyak 2.915 nakes, sementara di Bintan hanya ada sekitar 1.600 nakes,” terangnya.

Selain itu ia menjelaskan, ketika nakes Tanjungpinang sudah rampung semua divaksinasi, selanjutnya akan dilakukan ke Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Tanjungpinang, serta TNI-Polri.

“Tahapan kedua nanti ASN dan TNI-Plori. Kami dapat kabar Maret akan diterima vaksinnya, namun belum diketahui berapa jumlahnya,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here