Beranda Headline

Setelah Lelang, Pemko Pasang PJU Baru di Jalan Ganet Hingga TPA

0
Beberapa petugas saat memperbaiki PJU-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan (Perkim) Kota Tanjungpinang, Djasman mengatakan, dalam waktu dekat, ruas Jalan Ganet Km 11 akan dipasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Mulai dari simpang Ganet sampai ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah akan dipasang lampu PJU baru,” ungkapnya, Senin (31/8/2020) kemarin.

Menurutnya PJU tersebut akan dipasang, setelah nanti ada perusahaan pemenang lelang

“Lelang bulan ini, akhir September dapat pemenangnya. Oktober dan November sudah mulai bekerja untuk pemasangan,” terangnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma juga membenarkan, bahwa di sepanjang Jalan Ganet akan dipasang PJU. Ditargetkan sebelum Desember 2020 sudah terang benderang.

Selain di Jalan Ganet, lanjut Rahma, sejumlah titik ruas jalan protokol yang ada di Tanjungpinang juga dilakukan hal yang sama dan dilakukan pemeliharaan PJU.

“Beberapa ruas jalan yang dulunya redup atau mati, sekarang kita lakukan perawatan, seperti ganti bola lampu dan lainnya. Karena yang lampunya mati selama ini ada ratusan titik,” terangnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here