Beranda Headline

Setelah Lebaran Covid-19 di Tanjungpinang Makin Berkurang, Sekarang Tinggal 4 Kasus

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berharap, setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, kasus aktif Covid-19 di Tanjungpinang ini, terus menurun.

“Alhamdulillah angkanya terus menurun, tentunya kondisi seperti ini harus kita syukuri,” sebutnya, Senin (9/5/2022) kemarin, di Lapangan Pamedan usai memimpim apel bersama seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang.

Kendati demikian, ia meminta kepada seluruh masyarakat tetap berdoa dan menerapkan protokol kesehatan seketat-ketatnya, mengingat pandemi masih ada.

“Saya juga berharap setelah libur kemarin dan banyak yang balek kampung terhindar dari penularan, lagi pun masyarakat sudah banyak yang booster,” tukasnya.

Berdasarkan data Covid-19 Kota Tanjungpinang tertanggal 9 Mei 2022, kasus aktif Covid-19 di Tanjungpinang hanya tinggal 4 kasus. Dari 4 kasus itu melakukan isolasi mandiri.

“Iya kasus memang tinggal sedikit, dan ini tinggal yang kluster keluarga,” tambah Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Elfiani Sandri saat dihubungi.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini