Beranda Headline

Setelah Dialog dengan Rahma, Developer Bangun Jalan di Perumahan Bandara Asri

0
Material paving bloc yang akan dipasang developer di Perumahan Bandara Asri-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Usai pertemuan antara Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan warga serta bersama Developer Perumahan Bandara Asri sekitar sebulan lalu, akhirnya, akses jalan di perumahan tersebut akan dibangun oleh developer.

“Iya benar. Saya diberitahu oleh tokoh masyarakat di perumahan itu. Bahwa jalan di perumahan akan dipasang paving block. Saat ini, barang materialnya sudah masuk,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, kemarin.

Ia mengatakan, pekerjaan yang akan dilakukan developer itu, merupakan tindaklanjut pertemuan antara Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama warga setempat dan developer.

Hal itu juga dibenarkan oleh tokoh masyarakat Perumahan Bandara Asri, Masrudin. Ia mengatakan, developer akan membangun jalan yang menjadi keluhan warga sebelumnya.

“Sebenarnya persoalan ini sudah lama diminta warga. Baik itu ke developer, ke pemerintah maupun ke anggota dewan,” ungkapnya.

Namun, setelah Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menjembatani persoalan ini, akhirnya, sekarang akan dipasang paving block.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan jajaran pemko yang sudah menjembatani persoalan ini. Alhamdulillah paving dan pasir sudah ada di perumahan,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Walikota Tanjungpinang, Rahma, beserta dinas terkait melakukan silaturahmi bersama warga perumahan Bandara Asri, Kelurahan Batu IX. Silaturahmi itu dilakukan pada Minggu (3/10/2021) lalu.

Warga mengeluhkan jalan perumahan Bandara Asri. Pasalnya, sejak dibangun pada tahun 2011 lalu, kondisinya masih tidak memadai.

“Kami akan meminta pihak pengembang untuk menyelesaikan semua kewajibannya, sesuai masterplan yang sudah dijanjikan sebelum perumahan ini dibangun,” kata Rahma kala itu.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here