Beranda Headline

DMI Gelar Tabligh Akbar, Mantan Wako Rahma Sediakan Dua Paket Umrah

0
Ketua Panitia Tabligh Akbar DMI Tanjungpinang, Masrudin-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang, akan menggelar tabligh akbar pada Minggu (25/2/2024) mendatang.

Ketua Panitia Tabligh Akbar, Masrudin menyampaikan, kegiatan ini disejalankan dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Agung Al-Hikmah, Tanjungpinang.

Ia menargetkan, pada kegiatan yang perdana dihelat oleh DMI ini, akan ada sebanyak 3.000 tamu undangan yang hadir.

“Kita mengundang DKM masing-masing 10 orang, 5 orang dari surau, pengurus DMI, guru TPQ dan Majelis Hubbul Musthofa,” katanya kepada harian kepri.com, Selasa (20/2/2024).

Masrudin menambahkan, dalam tabligh akbar ini juga akan ada penceramah Habib Sayyidi Baroqbah. Selain itu, ada juga bantuan ibadah dua paket Umrah bagi yang beruntung mendapat undian.

“Kita berharap tamu yang datang nanti bisa lebih banyak,” terangnya.

Karena kata dia, panitia pelaksana akan membagikan kupon undian Umrah bagi jemaah yang hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut.

“Ada kuota Umrah yang disediakan oleh Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap kepada seluruh pengurus yang diundang agar bisa mengahadiri program DMI yang diharapkan bisa diterapkan setahun sekali tersebut.

Masrudin menjelaskan, acara ini juga digelar dalam rangka untuk memperkenalkan peran DMI Tanjungpinang kepada masyarakat.

“Ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadan. Belakangan ini kita ketahui masyarakat sibuk dengan pemilu, untuk itu kita harap masyarakat kembali fokus beribadah,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Pegawai Setwan Pesta Pora di Lagoi, Biaya Rp 268 Juta Ditagihkan ke DPRD Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini