Beranda Headline

Setelah Dapat Aliran Listrik, Wali Kota Beri Lagi Pengaspalan Jalan untuk Kampung Haji

0
Wako Rahma saat silaturahmi bersama warga Kampung Haji Kelurahan Sungai Jang-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di Masjid Al Qonariah, RT 004 RW 11 Kawasan Kampung Haji, Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Senin (1/3/2021).

Selain silaturahmi, orang nomor satu di Tanjungpinang itu sekaligus menyampaikan kabar gembira, yakni pengaspalan jalan yang akan dilakukan di wilayah Kampung Haji sepanjang 740 meter.

Rahma menyebut, pada tahun 2017 lalu Rahma yang saat itu masih menjadi Anggota DPRD Kota memperjuangkan aliran listrik PLN masuk ke wilayah Kampung Haji.

“Alhamdulillah semua bisa terealisasi. Sekarang 1 Maret 2021, atas izin Allah SWT saya sebagai wali kota kembali ke kampung haji ini untuk melakukan pengaspalan jalan dari dana APBD Kota Tanjungpinang,” ucapnya yang disambut ucapan syukur oleh warga.

Pada kesempatan tersebut Rahma juga mengakomodir keinginan masyarakat, yang membutuhkan bantuan alat tangkap nelayan dan peralatan memasak bagi pedagang kecil yang akan disalurkan melalui Baznas Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang Zulhidayat mengatakan, pengaspalan jalan akan dikerjakan sepanjang 740 Meter, dari pintu masuk kampung haji, hingga depan Masjid Al Qonariah dengan lebar 4 Meter

“Dan akan dibangun juga sarana pendukung seperti drainase,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here