Beranda Headline

Sertijab 9 PJU, Kapolresta Tanjungpinang: Dalam 24 Jam Harus Sudah Menguasai

0
Prosesi serah terima jabatan disaksikan Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 9 Pejabat Utama (PJU) Polresta Tanjungpinang, di Lapangan Bhayangkara Polresta, Rabu (3/7/2024).

Kapolresta meminta kepada PJU yang baru sertijab ini, dalam waktu 24 jam harus segera bisa menguasai, dan memahami wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

“Saya berpesan kepada PJU ini, untuk terus belajar meningkatkan kemampuan, agar dapat menjalankan tugas dengan profesional,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa Pilkada tidak lama lagi akan segera diselenggarakan. Untuk itu para personel yang baru bergabung, harus cepat beradaptasi, di wilayah tugas Polresta Tanjungpinang.

“Dan dalam bertugas juga harus selalu mengedepankan pengayoman dan perlindungan bagi masyarakat,” pesannya.

Lebih lanjut, ia mengutarakan, adapun para pejabat yang dirotasi yaitu, Kepala Satlantas diisi oleh AKP Arbi Guna Bimantara, dan Kasatpolairud dijabat oleh AKP Adiyanto.

“Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang yang baru saat ini dijabat oleh AKP Agung Tri Purbowo, Kasatbinmas dijabat oleh AKP Purbowo, dan terakhir Kabag SDM telah dijabat oleh AKP Suprihadi Hartono,” jelasnya.

Sedangkan untuk 4 Kapolsek, yaitu Kapolsek Bukit Bestari Kompol Suwitnyo, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura oleh AKP Rifi Sitohang, dan Kapolsek Tanjungpinang Barat dijabat oleh AKP Subaidah.

“Sedangkan Kapolsek Tanjungpinang Timur, dijabat oleh AKP Sugiono,” tukasnya. (dim)

Baca juga:  Kondisinya Memprihatinkan, Pemko akan Revitalisasi Gedung Gonggong
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini