Beranda Headline

Serius Maju Pilwako, Endri Sanopaka Daftar ke Empat Partai Politik

0
Ketua Stisipol, Endri Sanopaka-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Akademisi Tanjungpinang, Endri Sanopaka telah mendaftar ke empat partai politik, untuk maju sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota Tanjungpinang.

Endri yang juga Ketua Stisipol Tanjungpinang itu menyampaikan, empat parpol tersebut adalah PDIP, Partai NasDem, PKB dan Partai Hanura.

“Dari 4 itu, hanya PDIP yang saya daftar sebagai calon wakil, selebihnya sebagai bacalon wali kota,” kata Endri kepada hariankepri.com, Kamis (30/9/2024).

Setelah melalui proses pendaftaran ini, Endri pun mengaku serius untuk bersaing menjadi orang satu, maupun orang nomor dua di Pemko Tanjungpinang.

Alasan dirinya untuk maju, karena ia menilai sudah banyak berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Saya berkarir di dunia akademisi sudah 20 tahun. Mungkin sudah saatnya pindah ruang berkontribusi dalam pemerintahan. Juli 2024 ini masa terakhir dua periode saya memimpin Stisipol,” tuturnya.

Di samping itu, tujuan lainnya untuk maju sebagai calon pemimpin di Kota Tanjungpinang, karena ia menginginkan kota Gurindam ini lebih baik ke depannya.

“Saya harap kepada partai yang sudah saya daftar bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk maju sebagai bacalon wali kota,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Buka Pendaftaran, Amsakar dan Hotman Maju Pilwako Batam Lewat PSI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini