Beranda Headline

Separuh Warga Pinang Sudah Divaksin, Pemko Penuhi Target yang Diminta Gubernur

0
Wali Kota Rahma saat memantau pelaksanaan vaksinasi-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kota Tanjungpinang telah mencapai target vaksinasi 51,11 persen, melebihi target yang ditetapkan Pemprov Kepulauan Riau.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Nugraheni menyebutkan, sampai dengan Kamis (24/6), jumlah kumulatif penerima vaksin dosis 1 yaitu 81.019 orang atau 51,11 persen.

“Artinya Kota Tanjungpinang telah melewati target penerima vaksin yang ditetapkan oleh Gubernur Kepri,” jelasnya.

Bedasarkan surat Gubernur Kepulauan Riau nomor 511/SET-STC19/VI/2021 bahwa target capaian vaksinasi sebesar 50 persen pada bulan Juni, dan 70 persen pada Juli 2021.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas pencapaian vaksinasi di Kota Tanjungpinang ini.

“Itu semua atas kontribusi banyak pihak, baik satgas covid-19, tenaga kesehatan, vaksinator, camat, lurah, RT, RW yang  tanpa henti memberikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin,” ujarnya.

Tidak lupa juga Rahma berterima kasih dan mengapresiasi seluruh masyarakat Tanjungpinang yang antusias dalam mengikuti vaksinasi.

“Kami akan terus memfasilitasi tempat pelaksanaan vaksin di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang untuk mempermudah masyarakat vaksinasi,” tukasnya. (zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here